Buka Pelatihan Kewirausahaan;

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Pemuda Pangean Harus Rebut Peluang "Pasar" Yang Ada 

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Pemuda Pangean Harus Rebut Peluang

Kuansing- Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby berharap Para Usahawan Muda Pangean bisa merebut pangsa pasar yang tersedia. 

Hal itu diungkapkan Suhardiman, saat membuka acara Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Se Kecamatan Pangean, di Gedung Serbaguna Kecamatan Pangean, Senin (5/12/2022).

Pada acara yang di taja Badan Kerjasama Antar Desa  ( BKAD) Kecamatan Pangean itu, disebut kan pekatihan berupa Tata boga,, Perbengkelan dan Service Hand Phone. 

Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, mengapresiasi kegiatan pelatihan ini , dengan harapan lahir pengusaha muda kreatif dari kecamatan Pangean. 

Oleh sebab itu, ikuti dengan serius dan Pemkab akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini., tegas Suhardiman. Suhardiman berjanji akan membantu modal usaha bafi peserta yang serius, melalui dana Baznas, tutupnya. 

Sementara Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, SE berterimakasih atas dukungan penuh Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby terhadap kegiatan ini. Ini merupakan pekerjaan berat bagi kami, untuk melahirkan pemuda tangguh dan berjiwa wirausaha, jelas Camat yang akrab di sapa Oon itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri