Ambil Sumpah / Janji ASN, Suhardiman Amby Plt Bupati Kuansing Warning ASN Untuk Disiplin 

Ambil Sumpah / Janji ASN, Suhardiman Amby Plt Bupati Kuansing Warning ASN Untuk Disiplin 

Kuansing- Secara resmi Senin, 5/12/2022 Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman  Amby, mengambil Sumpah / Janji ratusan Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan Pemkab Kuansing di Lapangan Upacara Pemkab Kuansing. 

Dalam arahan singkatnya nya, Suhardiman minta seluruh ASN dan tenaga Honorer untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas. 

Hari ini saya melihat hanya sepertiga dari keseluruhan peserta yang akan di ambil Sumpah / Janjinya, hadir mengikuti agenda kegiatan ini. Untuk itu saya tegaskan pada BKPP, untuk memberlakukan absensi bagi peserta yang hadir. 

Bagi yang tidak hadir atau terlambat, agar di ulang kembali atau di jadwalkan ulang, tegasnya. 

Usai upacara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby kepada awak media menjelaskan, jika acara Pengambilan Sumpah / Janji ASN ini adalah hal yang sakral. Karena itu mesti diikuti secara serius, karena untuk jadi ASN itu ada tahapan yang mesti dilalui. Jika untuk hal ini saja tidak serius dan disiplin, maka ke depan juga tidak serius dalam melayani masyarakat, tegas Suhardiman. 

Karena itu saya berharap BKPP, terus mengawasi dan memantau ASN yang tidak disiplin, namun juga memberikan penghargaan bagi pegawai yang berprestasi, tutupnya. 

Pada acara yang di hadiri Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing, terdaftar sedikitnya 600 ASN yang akan di ambil Sumpah / Janjinya.  Namun terlihat hanya sepertiga yang hadir di tengah lapangan.


Berita Lainnya

Index
Galeri