Tangis Haru dan Rasa Syukur Sambut Kedatangan Kapolres Bengkalis Saat Kunjungi Kediaman Guru Mengalami Stroke

Tangis Haru dan Rasa Syukur Sambut Kedatangan Kapolres Bengkalis Saat Kunjungi Kediaman Guru Mengalami Stroke

BENGKALIS - Dalam memperingati Hari Guru Nasional ke-77 yang jatuh tepat pada tanggal 25 November 2022, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K dan Istri beserta Personil Polres Bengkalis sambangi kediaman guru yang telah berjasa dan memiliki dedikasi yang tinggi kepada bangsa dan negara khususnya kepada para murid-murid yang dididiknya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K mengunjungi kediaman ibu Yuliawati yang berada di Jalan Air Putih Kec.Bengkalis Kab. Bengkalis, Ibu Yuliawati merupakan salah satu guru dan sekaligus menjabat Kepala Sekolah yang masih aktif akan tetapi mengalami sakit Stroke dan tidak bisa berjalan sejak beberapa waktu yang lalu. Rabu (23/11/2022).

Tangisan haru pecah di saat rombongan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K datang ke kediaman ibu Yuliawati. Semua yang ikut hadir dan menyaksikan juga ikut menangis haru dan sedih,karna Ibu Yuliawati dan keluarga tidak menyangka Bapak Kapolres Bengkalis mau mengunjungi ke kediamannya.

Dalam susana haru ini, Ibu Yuliawati menyampaikan dengan berlinangkan air mata, "Saya sangat bangga,saya sangat bahagia, saya sangat terharu, karna Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mau mendatangi rumah saya, terimakasih buat semuanya, semoga Bapak Kapolres beserta keluarga dan buat kita semua, di berikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dari Allah SWT".

Selanjutnya Kapolres Bengkalis Mengantarkan ibu Yuliawati ke sekolah dengan menggunakan mobil patroli Polres Bengkalis di tempat Ibu Yuliawati mengajar sehari-hari, walaupun tidak bisa jalan dan harus menggunakan kursi roda ibu Yuliawati tetap semangat mengajar dan mendidik murid-muridnya.

Setibanya di sekolah, Tangisan haru pecah dari guru-guru dan para murid menyelimuti suasana, Para guru dan murid sudah menanti kedatangan ibu Yuliawati ke sekolah. Seluruh yang hadir pada saat itu tidak kuasa menahan tangis dan haru, tidak luput juga dengan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K.

Dalam suasana haru itu,Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K menyampaikan,
"Kami mengucapkan terimkasih yang sebesar-besar nya kepada semua guru yang ada di seluruh indonesia,Karena tanpa adanya guru kita semua bukanlah apa apa, Guru adalah Pahlawan bagi kita semua".

"Guru adalah orang tua kita, guru adalah pelita sebagai penerang dalam kehidupan kita, tidak ada yang hebat di depan guru, karna guru adalah orang yang membuat kita hebat", Ungkap Indra Wijatmiko dengan mata berkaca-kaca.

Kapolres Bengkalis juga menyambangi rumah seorang guru Jalan Wonosari Tengah Kec.Bengkalis Kab. Bengkalis yakni Ibu Nuryatie yang sebentar lagi akan pensiun,
Kunjungan ini di tutup dengan pemberian bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis kepada guru-guru khususnya di Kabupaten Bengkalis. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri