Cabor Senam Berakhir, Kuansing Jadi Runner Up Perolehan Medali 

Cabor Senam Berakhir, Kuansing Jadi Runner Up Perolehan Medali 

Kuansing- Kabupaten Kuansing berhasil menjadi Runner up pengoleksi medali, di cabang olahraga Senam yang berakhir Rabu 16/11/2022 di Hall Senam Rumbai Pekanbaru.

Ketua Tim Teknical Delegete ( TD ) Persani Riau, Neta Hundri Dona menyebutkan, hasil klasemen akhir Cabor senam menunjukkan Bengkalis menjadi juara dengan Raihan, 7 emas, 1 perak dan 1 perunggu . Disusul tuan rumah Kuansing dengan Raihan 2 emas, 6 perak dan 2 perunggu . Sedang kan posisi ketiga di tempati Pekanbaru dengan 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu, jelas Neta Hundri Dona yang juga mantan Pesenam Riau itu.

Pelatih Kepala Senam Kuansing, Ahmad Markos menyebutkan, sebenarnya Kuansing berpeluang menjadi juara perolehan medali di Cabir senam , jika tidak ada kendala . Namun di lapangan semua tidak bisa kita prediksi, jika saja 6 perak itu bisa kita konversi ke emas, mungkin cerita nya akan lain. Namun apa pun itu, semua sudah berjuang maksimal, tegas Markos.

Sedangkan Ketua Persani Kuansing, Drs Masnur Judin tetap bersyukur dengan hasil yang di capai. Tugas atlet dan pelatih susah optimal, tidak ada satu pun atlet kita yang tidak menyumbang medali, tegasnya. Ini yang harus jadi catatan kira semua, ucap Plt Kabag Umum itu.

Ketua Persani Riau, Hj Novilia bersyukur suksesnya pelaksanaan di Cabor Senam. Saya bangga dan terharu, meski baru kali ini di pertandingan, namun Cabor Senam sudah mampu menunjukan profesionalisme nya, ujar Hj Novilia Rabu di Pekanbaru.


Berita Lainnya

Index
Galeri