Hari Terakhir Cabor Senam, Kuansing Kebagian 1 Perak 1 Perunggu 

Hari Terakhir Cabor Senam, Kuansing Kebagian 1 Perak 1 Perunggu 

Kuansing- Nasib apes di alami kontingen tuan rumah Kuansing di hari terakhir cabor Senam, (16/11/2022).

Berlaga di Hall Senam Rumbai Pekanbaru, tim tuan rumah hanya mampu menorehkan 1 perak 1 perunggu di nomor Individual Women dan Trio.

Padahal menurut perkiraan awal, Kuansing di kedua nomor itu Kuansing bakal meraih medali emas, namun di lapangan akhirnya harus puas dengan hasil yang ada, ujar Sekum Persani Kuansing Hevi Heri Antoni.

Di nomor Individual Women atlet kabupaten BENGKALIS keluar sebagai juara sekaligus memboyong emas dengan (skor 18,00), sedangkan atlet KUANSING meraih Juara 2 atau meraih medali perak dengan (skor 17,60), dan perunggu diraih DUMAI Juara 3 (skor 13,35).

Di nomor Trio BENGKALIS kembali meraih emas dengan skor 13,95, disusul perak oleh DUMAI dengan  skor 12,95, dan KUANSING merebut perunggu dengan Raihan pointb 12,35.

Pelatih Senam Aerobic Gymnastik Kuansing, Fransiska J Girsang menyebutkan, untuk nomor Individual atlet Kuansing mengalami cidera pada bagian lutut nya, sehingga penampilan nya tidak optimal. Kendati demikian, kita perlu bersyukur masih berhasil meraih perak, imbuhnya.

Sementara untuk nomor trio, harus kita akuiereks tampil lebih baik, namun juga akibat pengaruh atlet kita yang cidera sehingga tidak optimal, ujar Fransiska J Girsang.

Dirinya mohon maaf tidak bisa mempersembahkan hasil optimal untuk Kuansing, tutupnya.

Ketua Umum Persani Kuansing, Drs Masnur Judin MM, tetap menaruh rasa hormat pada upaya yang dilakukan para atlet dan pelatih Kuansing. Kita mesti hargai seluruh upaya mereka, hanya dengan kekuatan 7 atlet, 2 pelatih 2 asisten pelatih kita mampu secara keseluruhan meraih 2 emas, 6 perak dan 2 perunggu. Artinya dari seluruh atlet yang kita kirim, tidak satu pun yang tidak meraih medali, tegas Masnur.

Kami aturkan berterimakasih atas dedikasi dan perjuangan para atlet dan pelatih, dan mohon maaf layanan dari Pengurus Persani yang kurang maksimal, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri