Porprov X Riau

Penuhi Target, Senam Kuansing Borong 2 Emas 

Penuhi Target, Senam Kuansing Borong 2 Emas 

Kuansing- Meski tampil dengan atlet yang tidak terlalu banyak, namun pesenam Kuansing membuktikan diri dan berhasil mempersembahkan 2 medali emas sekaligus, dari nomor artistik putra dan putri.

Pada laga hari kedua Senin, 14/11/2022 kemarin di GOR Senam Sport Hall Rumbai, 2 pesenam andalan Kuansing masing M Afrizal dan Puja Sri Syafitri, berhasil menyumbangkan 2 medali emas sekaligus.

Afrizal yang tampil di nomor gelang gelang, berhasil mengumpulkan total nilai 12.70. Posisi Runner up di nomor ini di tempati  atlrt Pekanbaru dan Rohil.

Persembahan emas kedua, di bukukan pesenam putri Puja Sri Syafitri yang tampil di nomor senam lantai. Sedang posisi berikutnya dintempati atlet Pekanbaru dan Kampar.

Dengan persembahan 2 emas tersebut, Persani Kuansing di bawah komando Drs Masnur Judin,MM sudah berhasil mengantongi, 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Sekretaris Persani Kuansing, Hevi Heri Antoni usai pengalungan medali, kepada awak media berujar, jika hasil Hari ini berkat kerjakeras para atlet dan pelatih .Kami dari pengurus hanya mensuport, selebihnya tentu upaya para atlet dan pelatih, ucapnya singkat.

Artistik Putra, Nomor Gelang Gelang atas nama M Afrizal  dan Puja nomor Senam Lantai


Berita Lainnya

Index
Galeri