Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Berikan Edukasi Dan Himbauan Ke Warga Untuk Patuhi Prokes di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Berikan Edukasi Dan Himbauan Ke Warga Untuk Patuhi Prokes di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopda Irwan tetap melaksanakan kegiatan Patroli tentang prokes, selain berpatroli anggota juga memberikan himbauan dan sosialisasi pada warga tentang mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membatasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Selasa (27/09/2022). 

Situasi terkini di wilayah desa binaan dan kecamatan cerenti khususnya memang tidak ditemui kasus Covid-19, namun tidak berarti virus tersebut sudah hilang, guna mengantisipasi tidak terkena virus Covid-19, diharapkan warga selalu mematuhi prokes di manapun berada. 

Dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid-19, Babinsa di wilayah Kecamatan Cerenti tidak henti-hentinya melakukan patroli dan himbauan ke warga agar tetap mematuhi prokes.
 
Kegiatan Patroli kali ini fokus ke warga di seputaran warung sarapan pagi agar tetap memakai masker setiap melakukan aktivitas diluar rumah, berusaha menghindari dan harus sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. 

Kapten Inf O.Sirait menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dalam beraktifitas serta patuh Prokes sesuai aturan yang diterapkan di wilayah Kec.Cerenti.

Ia juga menambahkan, "Sebagai aparat di wilayah Kecamatan Cerenti kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan. Kita semua harus peduli dengan kondisi saat ini, " tuturnya. 

Walaupun saat ini tidak ada warga yang terjangkit virus,namun kita tidak boleh  terlena dan harus tetap jangan sampai kita atau keluarga kita jadi korban Covid-19, pungkas Kapten O.Sirait.


Berita Lainnya

Index
Galeri