Sambangi Warung Sarapan Pagi, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/ Inhu Himbau Warga Untuk Taati Prokes

Sambangi Warung Sarapan Pagi, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/ Inhu Himbau Warga Untuk Taati Prokes

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopda Irwan dan Sertu Herius melaksanakan sambang di warung sarapan pagi untuk tegakkan prokes covid-19  bertempat di Desa Koto Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Sabtu (17/09/2022).

Untuk mendukung program pemerintah, Babinsa terus berupaya melaksanakan operasi Prokes dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

“Bahwa himbauan Prokes dari Anggota Koramil kepada warga, untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5M,” tegas Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta sampaikan tentang PPKM Mikro.

Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

Serta mengajak semua untuk ikut berperan dalam pencegahan covid 19 dengan turut menghimbau kepada para warga masyarakat yang lain untuk selalu disiplin menerapkan 5M Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas di luar rumah,” tutup Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri