Di Sela Kunjungan Kerjanya  Di Tanjung Pinang,

PLT Bupati Jenguk Warga Kuansing Yang Sakit 

PLT Bupati Jenguk Warga Kuansing Yang Sakit 

Kuansing- Di sela kunjungan kernya di Tanjung Pinang, dalam rangka Pengukuhan Pengurus Iwakusi Kota Tanjung Pinang, Minggu (11/9/2022) Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, menyempatkan diri menjenguk warga Kuansing asal Kuantan Hilir yang menderita sakit .

Warga bernama Safri ( 52 ), itu mengalami struk sejak setahun terakhir, ujar Suhardiman di dampingi Sekretaris Iwakisi Tanjung Pinang, Suwito kepada awak media di Tanjung Pinang.

Saya dapat kabar ada warga kota yang sakit, maka saya berinisiatif menjenguk, ke kediaman nya yang berjarak sekitar 4 KM dari Hotel kami menginap, jelas Suhardiman .

Alhamdulillah, Bang Safri terlihat senang sekaligus sedih menyaksikan kehadiran kami. Dan pada kesempatan itu, kita bantu warga tersebut seadanya, tukas Suhardiman.

Alhamdulillah, Pengurus Iwakusi Tanjung Pinang yang baru di Lantik, juga akan mengagendakan kunjungan dan bantuan untuk beliau, imbuh Suhardiman di temani Waka 2 DPRD Kuansing, Juprizal .

Sementara Ketua Iwakusi Tanjung Pinang melalui, Suwito menegaskan akan segera mengagendakan action untuk aksi sosial ini, jelasnya singkat.


Berita Lainnya

Index
Galeri