Menjadi Yang Istimewa, Dandim 0302/Inhu Awasi Langsung Pengerjaan Buka Jalan TMMD 114 

Menjadi Yang Istimewa, Dandim 0302/Inhu Awasi Langsung Pengerjaan Buka Jalan TMMD 114 

Kuansing- Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,selaku Dansatgas TMMD ke - 114 Tahun 2022 meninjau dan mengawasi lansung pengerjaan buka  dari Desa Pulau Panjang Hulu Menuju Desa Seberang Pulau Busuk yang merupakan Desa terisolir di Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi Riau, Rabu (17/08/2022).

"Saya selaku Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu, harus memastikan secara langsung pelaksanaan kegiatan fisik berupa buka jalan baru yang sa'at ini sedang dikerjakan. Saya lihat alat berat yang diturunkan bekerja dengan baik dan di harapkan pengerjaannya betul - betul bagus, berkualitas dan selesai tepat waktu,'ungkap Dandim.

Menurut Dandim, kegiatan fisik berupa buka jalan baru ini sangat istimewa, karna buka jalan baru ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Seberang Pulau Busuk dalam aktivitas sehari-hari yang mana Desa Seberang Pulau Busuk merupakan Desa yang terisolir.

"Kami merasa bangga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi atas Kepercayaan nya kepada kami untuk mengerjakan buka jalan baru ini  dan kami ucapkan terimakasih terhadap masyarakat Desa Pulau Panjang Hulu dan Desa Seberang Pulau Busuk atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan buka jalan sehingga sampai sa'at ini pengerjaanya berjalan dengan lancar," pungkas beliau.


Berita Lainnya

Index
Galeri