Buka Pacu Jalur, Suhardiman Undang Wapres Hingga Mentri 

Buka Pacu Jalur, Suhardiman Undang Wapres Hingga Mentri 
PLT Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, bersama Wamen ATR/ Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni di Jakarta

Kuansing- PLt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak,MM bertolak ke Jakarta, guna mengantar langsung undangan Pembukaan Pacu Jalur yang akan di helat 21-25 Agustus mendatang di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Kepada awak media. Suhardiman melalui staf khusus nya membenarkan, jika keberangkatan ke Jakarta di dampingi Kadis Pariwisata, Drs Azhar Ali,MM , untuk mengantar kan undangan.

Diantara pejabat yang di undang Wapres, H. Ma'aruf Amin, Wakapolri, Menteri  Pariwisata, Menteri BUMN, serta Wamen ATR, jelas sumber tersebut.

Sejauh ini Pak PLt , H Suhardiman Amby sudah bertemu dengan Wakil Mentri ATR/ Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni, Kamis siang di ruang kerjanya . Beliau bersedia hadir untuk acara pembukaan nanti, ungkap sumber tersebut.

Sementara untuk lainnya, masih dalam proses, nanti kalau sudah ada perkembangan, akan kami sampaikan kembali, tukas sumber tersebut.

Selain untuk acara pembukaan pacu jalur, Plt Bupati, H Suhardiman Amby juga membicarakan sejumlah hal untuk kemajuan Kuansing , sesuai program yang ada di Kementrian dan Lembaga yang di kunjungi, pungkasnya .

Kita berdoa saja, semoga upaya Pak Plt Bupati l, Drs H Suhardiman beserta pejabat terkait, membuahkan hasil maksimal dan berbuah manis untuk kemajuan Kuansing, tutupnya.(rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri