Bersiap Hadapi Pacu Jalur Nasional, Tribun Pancang Star Dan Finish Selesai Di Dandani 

Bersiap Hadapi Pacu Jalur Nasional, Tribun Pancang Star Dan Finish Selesai Di Dandani 
Tribun Pancang Finish Tampak Belakang Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Kuansing- Menghadapi helat pacu jalur event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, 21-25 Agustus mendatang, area tribun  star dan finish, Rabu 10/8/2022 selesai di dandani. Hal itu di tegaskan Plt Kabag Umum Setda Kuansing, Drs Masnur Judin MM di dampingi stafnya Andika Putra.

Kepada awak media, Masnur menjelaskan untuk pacang star disebutkan ada beberapa area yang dilakukan perbaikan berat seperti pagar pembatas besi keropos dan sudah di ganti. Demikian juga warga cat, diperbaharui sebelumnya warna hijau kini di ganti menjadi warna emas, jelas Masnur .

Hal yang sama juga dilakukan terhadap area pancang fibish, baik di lantai 1 maupun 2, jelas Masnur. Untuk toilet, juga kita perbaiki, namun untuk kebersihan lantai kita akan minta bantuan Damkar untuk melakukan penyemprotan jelang hari H nanti, tukas Masnur yang juga mantan Camat Benai itu.

Tribun Pancang Start Tepian Narosa Teluk Kuantan Tampak Belakang.

Tidak hanya area pancang star dan finish, sepanjang Tepian Narosa nanti akan kita bersihkan menggunakan mobil Damkar Kuansing, imbuh Masnur.

Sebelumnya, atas arahan Pimpinan, sepanjang arena Tepian Narosa juga sudah di dandani seluruh ASN dan honorer dari tiap OPD yang ada, dengan cat warna warni. Walaupun di akui masih ada beberapa bagian yang belum di cat, oleh OPD yang di tugaskan, ucap Masnur. Nanti kita akan kortdinasi dengan Dinas Pariwisata, sebagai leading sektor kegiatan tersebut, ucap Masnur.

Yang jelas. Ini merupakan bentuk kesiapan kita untuk melaksanakan event Nasional Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan, 21-25 Agustus mendatang, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri