Ikuti Pekan Olahraga HDKD Ke-77, Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Sabet Tiga Medali Emas dan Satu Medali Perunggu

Ikuti Pekan Olahraga HDKD Ke-77, Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Sabet Tiga Medali Emas dan Satu Medali Perunggu

Kuansing- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Kelas IIB Teluk Kuantan mengikuti Pekan Olahraga HDKD Ke-77 Kanwil Kemenkumham Riau. Dan meraih 3 Emas dan Satu Perunggu.

Hal itu disampaikan oleh Kelapa Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Bejo, A.Md.IP,.S.H.,M.H melalui Humas Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Aldino Octalaverta SH MH, Melalui Sambungan seluler nya, Senin malam (08/08/2022).

"Alhamdulillah, Lapas Kelas IIB Teluk menyabet 4 medali dari 5 cabang yang diikuti oleh oleh Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan,"ujar Aldino.

Dikatakan Aldino, acara ini adalah Pekan Olahraga HDKD Ke- 77 Kanwil Kemenkumham Riau, yang di ikuti seluruh Lapas, Rutan dan Bapas di wilayah Provinsi Riau.

"Acara ini pembukaannya diselenggarakan pada Kamis, 04 Agustus 2022 s/d Minggu, 07 Agustus 2022, di pusat di Ibukota Provinsi Riau yaitu di Lapas Kelas IIA Pekanbaru," kata Aldino.

Aldino juga menyebutkan Tim kontingen Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan yang bertanding. 

Cabang Badminton yang di ikuti oleh Radityo Dwi Nugroho/Prasetyo.

Cabang Tenis Meja Putra di ikuti oleh
Andy Ilham dan Tenis Meja Putri diikuti oleh Shanti.

Cabang Bola Voli Putra
Radityo Dwi Nugroho, Riko Saputra, Agung Prasetyo, Luqman Ahmadi, Rahmat Tayudin, Syaiful Dasir, Dendyka Ziandra, dan Wan Fahrey Alfalih.

Dan Cabang Olahraga Futsal
Riko Saputra, Nofendra Hariadi, Yoga Asmin Pratomo, Rahmat Tayudin, Dwiki Widyanto, Luqman Ahmadi, Syaiful Dasir, Bismilzen, Agung Prasetyo, Alex Haganta Ginting, dan Dendyka Ziandra.

Selanjutnya Aldino menyebutkan kategori yang meraih medali Pada cabang Tenis Meja nomor tunggal Putri, Atas nama shanti sebagai perwakilan Lapas Teluk Kuantan berhasil meraih juara satu (medali emas).

Kemudian Pada Cabang olahraga Tenis Meja nomor tunggal Putra, Andy Ilham sebagai perwakilan Lapas Teluk Kuantan berhasil meraih juara satu (medali emas).

Disusul Tim Voli Lapas Teluk Kuantan berhasil meraih juara satu (medali emas).

Terakhir Tim Futsal Lapas Teluk Kuantan berhasil meraih juara 3 (medali perunggu).

"Dengan demikian, pada Pekan Olahraga HDKD Ke-77. Lapas Teluk Kuantan Berhasil meraih 3 (tiga) emas dan 1 (satu) perunggu dari 4 cabang POR HDKD Ke- 77 yang di ikuti," pungkas Aldino.


Berita Lainnya

Index
Galeri