Dr Adam Surati Gubri Minta Evaluasi Ranperda LKPJ Bupati 2021, BHP : Jangan Khianati Amanah Rakyat Kuansing

Dr Adam Surati Gubri Minta Evaluasi Ranperda LKPJ Bupati 2021, BHP : Jangan Khianati Amanah Rakyat Kuansing

Kuansing- Santer membuat terkejut masyarakat kuantan singingi langkah yang diambil oleh Ketua DPRD Kab.Kuantan Singingi Dr. Adam dinilai sangat mempercundangi kuansing dengan bersurat kepada gubernur Riau Syamsuar untuk melakukan evaluasi terhadap pengetokan palu Ranperda LKPJ Bupati Kuantan Singingi 2021 yang tidak dihadiri oleh partai golkar kuansing tersebut.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kuantan Singingi mendapatkan kritikan pedas dari berbagai kalangan masyarakat salah satunya Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi Boby Hariansyah Purba atau BHP.

"Saya kira Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam ini sudah cacat dalam berfikir serta menyakiti hati masyarakat kuantan singingi, yang mana kita semua ketahui bahwa Fraksi golkar Kuansing yang dinakhodai beliau ini semakin lama semakin bobrok. Kita menilai Golkar kuansing sudah tidak lagi memiliki hati nurani dan mengedepankan kepentingan Rakyat, Melainkan kepentingan golongan dan pribadi mereka sendiri" Ujar Boby Purba kecewa, pada Jum'at (05/08/2022).

Lanjut BHP ini semua bisa kita lihat dari mangkirnya Fraksi Golkar diSidang Paripurna LKPJ Bupati Kuantan Singingi 2021 yang menjadi penentu nasib Kuantan Singingi kedepannya. Disana banyak  kepentingan masyarakat umum bergantung kepada pembahasan abang- abang di DPRD, Diantaranya gaji  guru P3K dan lain-lain. 

Tambahnya apa mereka tidak mengetahui??? Tentu tau dong, dan harapan kita Ketua DPRD Adam Sukarmis serta Golkar kuansing yang mangkir disidang Paripurna akan memberikan klarifikasi secara terbuka kepada masyarakat kuansing agar tidak ada dusta diantara kita. 

Setelah itu awak media pun menyinggung persoalan bersuratnya Golkar kuansing dibawah naungan Ketua DPRD Adam sukarmis kepada Gubernur Riau terhadap Boby Hariansyah Purba. Diapun menjelaskan, 

"Oh itu...Tak masalah, sah-sah saja bang jika Ketua DPRD adam sukarmis urat malunya sudah putus. Ucap Boby sambil tertawa Karena, Lanjut Boby Barang ini kan sudah ketok palu diparipurna dan qourum jadi tak ada masalah.Saya berani bertaruh Push Up 30 kali didepan gedung DPRD, Pak Gubernur Riau Syamsuar pasti tolak usulan abal-abal Ketua DPRD kuansing ini karena pak Gub syamsuar lebih masak dalam menimbang dan memutuskan hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak ketimbang golongan atau pribadi.Ucap pemuda berdarah Batak itu

Terkait hal ini awak media juga menanyakan apa langkah yang akan diambil oleh mahasiswa jika pak Syamsuar menerima usulan Ketua DPRD Kuansing untuk mengevaluasi hasil paripurna LKPJ Bupati tahun 2021???, 

"Kan kita sudah sampaikan bang, Saya akan push up 30 kali didepan gedung DPRD sambil orasi.Serta Terkait hal ini kita juga sedang melakukan kajian yang mendalam bersama kawan-kawan Mahasiswa Uniks. Bila perlu kita akan turun ke jalan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Kuantan Singingi untuk menyampaikan rasa kekecewaan kita ini. Tutup Boby(rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri