Ibunda Rektor UNRI Wafat  Wakapolri Ucapkan Bela  Sungkawa 

Ibunda Rektor UNRI Wafat  Wakapolri Ucapkan Bela  Sungkawa 

Kuansing- Wakapolri  Komjend.Pol.Prof.Dr. Gatot Edy Pramono ikut menyampaikan bela sungkawa, atas wafatnya Ibunda Rektor Universitas Riau, Hj. Siti Asiah Binti Sulun, pada Jumat sekitar 03.30 Wib dinihari  di Desa Simandolak kecamatan Benai Kabupaten Kuansing.

Selain terlihat dari papan bunga ucapan yang terpampang di seputaran kediaman orang tua Prof Aras Mulyadi, ucapan bela juga langsung di sampaikan melalui Kapolsek Benai saat pelepasan jenazah di TPU Tanah Sira Desa Simandolak .

Selain dari Wakapolri, ucapan bela sungkawa disampaikan juga oleh Kapolsek Benai datang dari Kapolda Riau, Irjen Pol.M Iqbal serta Kapolres Kuansing AKBP.Rendra Oktha  Dinata ,SIk,MSi .

Ratusan pelayat dari berbagai kalangan dan masyarakat , terlihat tumpah di kediaman Prof Aras yang dikenal masyarakat setempat sebagai sosok inspiratif dan sangat ramah.

Ditemani sanak keluarga nya, tampak Prof Aras langsung turun ke liang lahat , guna  menyambut jenazah sang ibu yang memang sudah terbaring sakit sejak beberapa waktu terakhir.

Dengan wajah berderai air mata, sang Profesor ikut berjibaku menimbun kubur sang ibu bersama warga lainnya hingga proses pemakaman usai.

Sejumlah warga mengaku sangat empati pada sang Rektor yang berjiwa sederhana dan penuh pengabdian pada kedua orang tuanya, ucap Firdaus Bahrum warga Simandolsk yang sehari hari bertugas sebagai guru.

Sejumlah civitas akademika Universitas Riau, tampak juga hadir di kediaman  orang tua Rektor, Prof Aras Mulyadi.


Berita Lainnya

Index
Galeri