Anggota Satgas TMMD Ke- 114 Kodim 0302/Inhu Dan Masyarakat Bahu Membahu Mengerjakan Semenisasi Jalan Di Sasaran TMMD Ke 114 Tahun 2022

Anggota Satgas TMMD Ke- 114 Kodim 0302/Inhu Dan Masyarakat Bahu Membahu Mengerjakan Semenisasi Jalan Di Sasaran TMMD Ke 114 Tahun 2022

Kuansing- Untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah ke Masjid, Satgas TMMD Ke 114 Tahun 2022 Kodim 0302/Inhu melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan menuju Masjid di Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi, Kamis (04/08/2022).

Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu bersama dengan masyarakat mempercepat mengerjakan jalan Semenisasi menuju Masjid Masjid di Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi ini terlihat dan buktikan dengan semangat bekerja serta gotong royong dengan anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pengerjaan semenisasi.

Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf Obenni Sirait sekaligus Danramil 06/Cerenti  mengatakan, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan semenisasi jalan menuju Masjid di Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi dengan panjang 264 Meter.

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi” ungkap Kapten Inf Obenni Sirait.

Sementara itu masyarakat juga mengungkapkan Dengan Adanya program TMMD semenisasi jalan ini Alhamdulillah untuk pergi ibadah ke Masjid kami nantinya sudah bagus.

"Bukan hanya untuk beribadah saja namun jalan ini juga mampu mempercepat akses tranportasi masyarakat demi kesejahteraan bersama,” tuturnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri