Meriahkan HUT Provinsi Riau Ke-65 dan HUT RI ke-77, SMK Negeri 1 Benai Akan Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Meriahkan HUT Provinsi Riau Ke-65 dan HUT RI ke-77, SMK Negeri 1 Benai Akan Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Kuansing- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau ikut memeriahkan hari jadi Provinsi Riau yang Ke- 65 Tahun 2022.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau Ke- 65, SMK Negeri 1 Benai Kabupaten Kuantan Singingi, pihak sekolah sudah memasang umbul-umbul dan Seluruh guru dan Siswa memakai pakaian Melayu lengkap.

Selain memasang umbul-umbul dan memakai pakaian Melayu SMK Negeri 1 Benai, Kabupaten Kuantan Singingi juga akan menggelar lomba.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Ketua pelaksana Yasrizal Indri, S.Pd Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau ke- 65 dan HUT RI ke-77 ada beberapa perlombaan diantaranya.

Fesion Sow pakaian adat Bhinneka Tunggal Ika perwakilan kelas putra putri, "ini bertujuan untuk kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Yasrizal

Kemudian, Vocal Solo putra-putri dengan Lagu Daerah Riau dan Lagu Daerah Kuansing, pilih salah satu lagu yang akan dinyanyikan dan melihat dan menggali bakat peserta di didalam tarik suara.

Dan ada perlombaan Memasukan paku ke dalam botol, jumlah peserta per kelas 3 orang putra dan 3 orang putri, ungkapnya.

Acara akan dilaksanakan 1 hari full pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022. Kepada wali kelas kami minta partisipasinya mengkondisikan peserta di kelasnya, pungkas

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Benai Kusnadi, S.Pd, melalui sambungan seluler nya mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan dalam rangka Memeriahkan hari jadi Provinsi Riau Ke-65 dan HUT RI ke-77 ini.

Semoga akan menumbuhkan kecintaan para peserta didik kita terhadap bumi lancang kuning dan selain itu untuk membangkitkan semangat Patriotisme dan Nasionalisme siswa serta menjalin silaturahmi antar siswa dan guru.

Kemudian, Kusnadi berharap kegiatan-kegiatan terus dikembangkan dan terus digalakkan, sehingga anak-anak peserta didik itu merasa memiliki dan cinta terhadap bumi lancang kuning dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkas Kusnadi.


Berita Lainnya

Index
Galeri