Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Kodim 0302/Inhu Dan Warga Desa Pulau Sipan Mengerjakan Pengecoran Jalan Seminisasi

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Kodim 0302/Inhu Dan Warga Desa Pulau Sipan Mengerjakan Pengecoran Jalan Seminisasi

Kuansing- Dimulainya TMMD ke 114 di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kab. Kuantan Singingi Tahun 2021 personel Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu , bersama masyarakat dengan penuh semangat pagi ini bersama mengerjakan Cor jalan rabat beton, Selasa (02/08/2022).

Sebagaimana diketahui,Sasaran 3 TMMD pengecoran jalan rabat beton Menuju Tepi Sungai di  Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman , Kabupaten Kuantan Singingi , dengan panjang 150 meter, lebar 2 meter 

Tentara dan warga dengan kompak saling gotong-royong melakukan pembangunan jalan rabat beton tersebut, dengan tujuan agar bermanfaat bagi masyarakat dan memperlancar akses Menuju ke sungai.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Junedi mengatakan personel yang terlibat harus bekerjasama dengan masyakat dan saling bahu membahu, seperti dengan pembagian tugas ada yang mengambil semen, mengangkat pasir dan menggumpulkan batu kerikil  ke dalam  pengki bangunan dan dimasukkan ke mesin molen.

“Seluruh personel yang melaksanakan kegiatan ini agar dapat membaur dan membantu masyarakat dalam sehingga dalam pelaksanaan TMMD  ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang ditentukan," Kata Kopda Junedi.

Lebih lanjut, tampak terlihat warga Desa Pulau Sipan sangat antusias dalam membantu pengecoran jalan hal ini tentu sangat luar biasa.(Ales)


Berita Lainnya

Index
Galeri