Kuansing Ikuti Ratas BP2MI; Suhardiman, Lindungi Pahlawan Devisa Kita 

Kuansing Ikuti Ratas BP2MI; Suhardiman, Lindungi Pahlawan Devisa Kita 

Kuansing-Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby,Ak MM minta jajaran Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja ( PTSP Naker )  Kuansing, untuk membantu BP2MI melindungi Pahlawan Devisa Indonesia yakini tenaga kerja migran yang akan bekerja ke luar negeri.

Berikan mereka pembekalan, pastikan PJTKI yang memberangkatkan itu Legal dan benar, dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka, tegas Suhardiman kepada PTSP Naker Kuansing,melalui Plt Kabid P3K2 Naker Kuansing, Hevi Heri Antoni ,S.Sos.MSi Senin petang di Teluk Kuantan.

Dikatakan Suhardiman, sedianya saya hadir pada acara tersebut, namun karena bersamaan ada agenda daerah yang tidak bisa di wakilkan, maka saya sudah berkoordinasi dengan pihak panitia. untuk itu saya pesan , ikuti kegiatan tersebut dengan baik, dan action dilapangan untuk melindungi Naker kita, tidak hanya pekerja migran, tapi juga yang bekerja di perusahaan . Jika ada yang di ganggu hak hak nya oleh perusahaan, bantu dan Carikan solusi terbai, tegas Suhardiman Amby.

Pada kesempatan yang sama, Suhardiman mengapresiasi kerjasama dan MoU yang di lakukan BP2Mi untuk melindungi pekerja migran kita, tutupnya.

Sementara Hevi menjekaskab, sejak tahun 2020 hingga 2022 ini, baru 2 pekerja migran atau TKI asal Kuansing yang melapor ke Naker Kuansing. Adapun kedua pekerja tersebut dengan tujuan negara Hongkong dan Malaysia, tutup Hevi.


Berita Lainnya

Index
Galeri