Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membangun Kebersamaan Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan TMMD Ke-144 Dengan Cara Menikmati Makan Siang Bersama

Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membangun Kebersamaan Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan TMMD Ke-144 Dengan Cara Menikmati Makan Siang Bersama

Kuansing- Kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-144 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0302/Inhu tidak hanya terlihat saat melaksanakan pembangunan semenisasi jalan namun kebersamaan juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat Desa Pulau Panjang Hulu Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi, Senin (01/08/2022).

Ketika waktu istirahat Siang, mereka makan bersama Sekdes dan warga Desa Pulau Panjang Hulu dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Satgas TMMD dan Sekdes menyantap makanan yang telah disiapkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Sementara itu, Sekertaris Desa Pulau Panjang Hulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan TMMD ke-144 dan secara khusus kepada Babinsa Koramil 06/Cerenti yang tidak bosan selalu ikut serta.

“Semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita Desa Pulau Panjang Hulu maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman dan tenteram tinggal di desa ini,” ujar Sekertaris Desa.(Ales)


Berita Lainnya

Index
Galeri