Kopda Mohammad Soleh Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Sosialisasi Serta Himbauan Kepada Warga Agar Patuhi Prokes Covid-19

Kopda Mohammad Soleh Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Sosialisasi Serta Himbauan Kepada Warga Agar Patuhi Prokes Covid-19

Kuansing- Penyebaran Covid-19 diwilayah binaan ,di Kec. Cerenti babinsa Koramil 06/Cerenti melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada Masyarakat ditempat keramaian Seperti Konter HP di Kelurahan Koto Peraku dan Kantor Camat di Desa Kampung Baru Kec.Cerenti Kab. Kuansing, Jum'at (29/07/2022).

Kopda Mohamad Soleh mengatakan kegiatan yang dilaksanakan antara lain menegur dan sosialisasikan kepada warga untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan (PROKES) disaat keluar rumah/ditempat umum,dalam rangka memutus matarantai penyebaran covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas keluar daerah.( 5M ).

"Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun. Protokol kesehatan dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari serta Budayakan Hidup Bersih dan Sehat, "ujar Kopda Mohamad Soleh, Kita semua tidak boleh putus asa dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,Karena Covid-19 Belum Berakhir. Sebagai aparat harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam kegiatan apapun, kemanapun dan dimanapun berada tetap berikan contoh serta motivasi dalam penerapan protokol kesehatan dipandemi covid-19 ini, ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri