Temui Pengunjung Warung Kopi, Babinsa Koramil 06/Cerenti Desa Kompe Berangin Bagiakan Masker Dan Imbau Warga Tetap Prokes

Temui Pengunjung Warung Kopi, Babinsa Koramil 06/Cerenti Desa Kompe Berangin Bagiakan Masker Dan Imbau Warga Tetap Prokes

Kuansing- Babinsa Desa Kompe Berangin Koramil 06/cerenti  Serda Juanda sebelum ke lokasi TMDD Singgah Dan temui setiap warga masyarakat yang sedang duduk santai dan ngobrol di warung kopi yang ada di wilayah Desa Kompe Berangin Kec. Cerenti, Kab kuansing, Jum’at (29/07/2022).

Terpantau, kedatangan Serda Juanda kepada setiap warga yang sedang duduk ngopi sambil ngobrol, bertujuan untuk melakukan Komsos dengan memberi imbauan serta membagikan masker.

Sambil berbicara tentang pentingnya Prokes, kehadirannya pun tampak di terima dengan senang hati oleh para pengunjung warung kopi.

Tak hanya memberikan imbauan dan membagikan masker, Serda Juanda bahkan lansung memakaikan masker tersebut kepada warga, sebagai bentuk hubungan harmonis TNI dengan masyarakat.

Serda juanda mengatakan, adanya hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat merupakan hal terpenting dalam membina wilayah teritorial, termasuk dalam memberikan pengarahan yang bersifat positif, sehingga tidak ada warga yang merasa cemas atau menolak dengan setiap apa yang di sampaikan.

“Apalagi sampai Sekarang masa Pandemi Covid-19, belum Di nyatakan Dari pemerintah sudah Berakhir masih banyak warga kita yang merasa ragu dengan berbagai macam informasi tentang wabah yang sedang melanda saat ini, jadi kedekatan seperti ini harus tetap terjaga agar selain warga merasa aman di wilayahnya, juga merasa nyaman dengan aparat yang selalu melaksanakan kegiatan edukasi berupa hal-hal yang bermanfaat baik untuk pribadi masyarakat sendiri maupun orang ramai,” ucap Serda juanda.


Berita Lainnya

Index
Galeri