Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Di Sela-sela Istirahat Babinsa Komsos Bersama Warga Di Lokasi TMMD

Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Di Sela-sela Istirahat Babinsa Komsos Bersama Warga Di Lokasi TMMD

Kuansing- Serda Dumen Siregar, anggota Koramil 06/Cerenti melaksanakan Komsos yang berada di sasaran Fisik TMMD di Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi, Kamis (28/07/2022).

Momen TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu di jadikan sebagai ajang Komunikasi sosial (Komsos) khususnya para babinsa, komsos itu sendiri salah satu metode Binter, karena dengan komsos akan terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat dan sangat membantu tugas tugas kewilayahan.

Namun pada kegiatan  TMMD tersebut, kegiatan komsos tidak lagi harus dilakukan di wilayah binaan bahkan saat istirahat kerja, karena akan timbul jiwa korsa yang baik, kerja bersama, istirahat juga bersama.

Babinsa selalu memanfaatkan waktu buat komsos dengan warga. Dimana saat ini desa tersebut dijadikan sasaran lokasi TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu.

“Di manapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari ” Bersama Rakyat TNI Kuat” ujar Serda Dumen Siregar.

Keakraban yang terus terbina diharapkan menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu di Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri