Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Babinsa Berikan Edukasi Tentang Prokes Kepada Warga Di Salah Toko Sandal

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Babinsa Berikan Edukasi Tentang Prokes Kepada Warga Di Salah Toko Sandal

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda SP.Nasution dan Kopda Irwan melaksanakan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian/toko di kelurahan Koto peraku Kec.Cerenti Kab.Kuansing, Senin (25/07/2022).

Tentunya bertujuan agar para pelaku usaha dan pengunjung toko jualan tetap mematuhi Prokes Copid-19, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghimbau pengunjung agar menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Kenyataan di lapangan masih ditemukan beberapa warga baik pelaku usaha maupun pengunjung yang belum mematuhi untuk menggunakan masker, ada juga yang sudah memakai masker namun tidak memakai dengan sempurna, kepada yang bersangkutan langsung kami berikan teguran, himbauan dan arahan terkait dengan prokes dengan humanis'', kata Serda SP.Nasution.

''Dengan dilaksanakan patroli untuk himbau warga agar patuhi prokes, kita berharap kepada masyarakat agar secara sadar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus penularan virus Corona,' harap Nasution.

Ia pun memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan seluruh pengunjung, untuk bersama sama saling peduli terhadap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, serta mengikuti dan mentaati peraturan pemerintah dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Berita Lainnya

Index
Galeri