Silaturahmi Dengan Pemkab Kuansing 

Dedy Berharap TVRI Berkontribusi Untuk Pembangunan Kuansing 

Dedy Berharap TVRI Berkontribusi Untuk Pembangunan Kuansing 

Kuansing- Dalam rangka penjajakan kerjasama promosi pembangunan pembangunan Pemkab Kuansing, Kamis (30/06/2022) Menajemen TVRI Pekanbaru menyambangi ruang kerja Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi SKM .Mkes .

Kepada awak media, Sri Pujiastuti Humas TVRI Pekanbaru di dampingi Kamal, Staf Pengembangan Usaha TVRI Pekanbaru menjelaskan, jika kehadirannya dalam rangka penjajakan pengembangan kerjasama antara TVRI Pekanbaru bersama Pemkab Kuansing, pungkasnya.

Sedianya kami juga menemui Pak Plt Bupati, H Suhardiman Amby , namun karena beliau ada agenda lain, kami akhirnya bertemu Pak Sekda, H Dedy Sambudi. Alhamdulillah, beliau menyambut baik dan welcome terhadap kehadiran dan peran TVRI , imbuhnya .

Sementara Sekda H Dedy Sambudi, berharap TVRI Pekanbaru berkontribusi positif untuk mempromosikan kegiatan pembangunan yang di laksanakan pemkab Kuansing, cetusnya 

Kami berterimakasih, selama ini TVRI Pekanbaru sudah berperan aktif dalam berbagai kegiatan, khususnya kontributor TVRI yang ada di Kuansing, imbuhnya.

Ke depan, hendaknya hal ini terus berjalan baik, apalagi banyak agenda besar nasional dan regional yang akan di laksanakan di Kuansing, seperti Pacu Jalur dan Porprov. Ini semua butuh peran TVRI sebagai mitra kerja, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri