Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Masyarakat Desa Binaan Membangun Teras Rumah di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Masyarakat Desa Binaan Membangun Teras Rumah di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti

Kuansing- Bertempat di Rumah Bapak Hendri di Desa Tanjung Medan, Kec Cerenti, membantu Pembuatan teras Rumah, Rabu(29/06/2022).

Babinsa dari Koramil 06/Cerenti  Kopda Mohamad Soleh bersama warga masyarakat Desa Tanjung Medan membantu pembuatan teras rumah Bapak Hendri.

Kopda Mohamad Soleh mengatakan, Bahwa membantu masyarakat merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warga binaan.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Kopda Mohamad Soleh.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI-Rakyat.

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah dll, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama, tokoh adat demi kemajuan Desa binaan.


Berita Lainnya

Index
Galeri