Jalin Interaksi Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Mengaduk Semen Untuk Lantai Rumah Suyanto

Jalin Interaksi Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Mengaduk Semen Untuk Lantai Rumah Suyanto

Kuansing- Dalam rangka membangun interaksi melalui komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 06/cerenti Serda Abdul Wahab turut membantu masyarakat yang sedang memplester lantai rumahnya bapak Suyanto warga RT 04 RW 02 Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti , Kabupaten Kuansing, Minggu (26/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu mencampur semen untuk plester lantai rumah. Masyarakat desa binaan pun merasa bangga mempunyai Babinsa yang beperan aktif di desa binaannya, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam setiap pekerjaan yang ada di desa.

Babinsa koramil 06/cerenti Serda Abdul W,juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di desa demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai.

Bapak Suyanto warga setempat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan pemlesteran lantai rumah miliknya, ungkap Bapak Suyanto.


Berita Lainnya

Index
Galeri