Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu,Serda Abdul Wahab di Desa Teluk Pauh Cerenti Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu,Serda Abdul Wahab di Desa Teluk Pauh Cerenti Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan

Kuansing- Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 06/cerenti kodim 0302/Inhu Serda Abdul Wahab, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Tokoh Masyarakat Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Kamis (23/06/2022).

Serda Abdul wahab , mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Tokoh Masyarakat Desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Desa binaan, ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan.

Karena sampai saat ini masih terjadi kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selaku Tokoh Masyarakat, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19.


Berita Lainnya

Index
Galeri