Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Dengan Komsos Babinsa Berikan Himbauan Ke Warga Pentingnya Patuhi Prokes 

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Dengan Komsos Babinsa Berikan Himbauan Ke Warga Pentingnya Patuhi Prokes 

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Dumen Siregar bersama Kopda Irwan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang dan toko di Kampung Baru Timur, Kec.Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (13/06/2022).

Kegiatan Komsos tersebut dalam rangka untuk mememberikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan serta pentingnya memakai Masker guna menghindari penyebaran virus Covid 19 dilokasi tempat berjualan.

Saat pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serda Dumen Siregar juga menegur kepada warga yang datang dan  kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker saat beraktifitas diluar, tidak jaga jarak maka Babinsa menegur untuk pakai masker saat keluar rumah.

Serda Dumen Siregar juga menyampaikan kepada pedagang dan pembeli agar di saat melaksanakan kegiatan ditempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah, hal itu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengimbau kepada warga yang beraktivitas di toko agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya.

Babinsa juga menghimbau kepada pengunjung warung dan toko agar setelah melaksanakan belanja langsung pulang kerumah dan sesampainya dirumah langsung mencuci tangan memakai sabun agar terhindar dari virus Covid 19 yang menempel pada tangan kita.

Pihak TNI khususnya Koramil 06/Cerenti akan selalu memberikan himbauan dan melaksanakan operasi Yustisi sesuai intruksi Danramil, bahwasannya lebih baik mencegah daripada mengobati, kita tidak boleh terlena virus Covid 19 masih ada dan kita harus berhati-hati, "Pungkas Serda Dumen Siregar.


Berita Lainnya

Index
Galeri