Aksi Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga di Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman

Aksi Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga di Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman

Kuansing- Serda Nasution Babinsa Koramil 06/Cerenti melaksanakan pembagian masker kepada warga Desa Bedeng Sikuran, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (26/05/2022).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Nasution, dalam rencana kegiatan adalah melaksanakan imbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa Desa Bedeng Sikuran tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tegas saya untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,” kata Serda Nasution.


Berita Lainnya

Index
Galeri