Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Pembagian BLT TNI di Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti

Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Pembagian BLT TNI di Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti

Kuansing- Koramil 06/Cerenti yang dipimpin oleh Babinsa Sertu Efison saat pendistribusian BLT TNI di Koramil 06/Cerenti bertempat di Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Minggu (22/05/2022).

Koramil 06/Cerenti, melaksanakan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Dari TNI, yang diperuntukan untuk masyarakat Kecamatan Cerenti dan Inuman Kabupaten Kuansing, 
Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Efison mengatakan, pembagian tersebut bertujuan untuk memastikan data pendistribusian secara tepat sasaran. 

"Kita pastikan bahwa BLT TNI langsung diserahkan kepada penerima bantuan," bebernya.

Dalam kegiatan penyerahan itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi terkait dengan protokol kesehatan (protkes) saat pemberian bantuan tersebut.

"Babinsa kita terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada warga saat pemberian bantuan untuk menaati protkes,” ucapnya.

Menurutnya, hingga kini wabah virus Corona masih ada, untuk itu, mereka terus menghimbau bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19 agar segera vaksin.

Kita juga meminta kepada semua pihak agar menjalankan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan setiap bepergian.


Berita Lainnya

Index
Galeri