HUT Harkitnas Ke- 114 Tahun 2022 Lapas Teluk Kuantan Kanwil Kemenkumham Riau Laksanakan Upacara Bendera

HUT Harkitnas Ke- 114 Tahun 2022 Lapas Teluk Kuantan Kanwil Kemenkumham Riau Laksanakan Upacara Bendera

Kuansing- Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke114 Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan upacara bendera, Jum'at (20/05/2022).

Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) berdasarkan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Ham RI Nomor : SEK-UM.04.01-140 Perihal Pedoman Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 Di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Seluruh petugas pemasyarakatan Lapas Teluk Kuantan mengikuti kegiatan Upacara. Kepala Lapas Teluk Kuantan bertindak sebagai Pembina Upacara. Pengibaran Bendera Putih dilakukan oleh petugas pemasyarakatan.

Pembacaan Pancasila, Pembukaan UUD 1945, dan Panca Prasetya Korpri. Dilanjutkan dengan pembacaan surat Menteri Komunikasi dan Informatika RI oleh Kepala Lapas Teluk Kuantan. Kegiatan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh petugas pemasyarakatan.

Dari pantauan media saat pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) berjalan dengan lancar dan hikmat dan Semua Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol Kesehetan Covid-19.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamriau
#kanwilkemenkumhamriau
#divpasriau
#harkitnas2022
#riaubedelau
#jalurterdepan


Berita Lainnya

Index
Galeri