Kepala Divisi Pemasyarakatan Dan Tim Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Di Lapas Teluk Kuantan Kanwil Kemenkumham Riau

Kepala Divisi Pemasyarakatan Dan Tim Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Di Lapas Teluk Kuantan Kanwil Kemenkumham Riau

Kuansing- Mulyadi, Bc.I.P., S.H., M.Si, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham(Kemenkumham) Provinsi Riau lakukan monitoring dan evaluasi di Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Jum'at (20/05/2022) Pukul 08.00 WIB.

Seluruh Pejabat Struktural Lapas Teluk Kuantan menyambut kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi, Bc.I.P., S.H., M.Si. beserta Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau.

Kedatangan beliau ke Lapas Teluk Kuantan guna untuk melakukan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi kepada seluruh komponen Lapas Teluk Kuantan.

Diawal kedatangan beliau, Kalapas beserta Pejabat struktural lainnya mendampingi Bapak Kadivpas mengelilingi Kantor Lapas Teluk Kuantan. Dimulai dari ruang kantor sampai dengan blok hunian warga binaan pemasyarakatan.

Bertempat di Ruang Aula Lapas Teluk Kuantan Bapak Kadivpas berikan penguatan kepada seluruh komponen Petugas Pemasyatakatan di Lapas Teluk Kuantan. Diawali dengan pembukaan oleh Kalapas Teluk Kuantan, Bejo. Menjelaskan keadaan Lapas Teluk Kuantan pada saat ini.

Izin Bapak Kadivpas, Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak beserta Tim ke Lapas yang sangat kami banggakan ini.

Mungkin yang ingin saya sampaikan ialah berkaitan dengan over kapasitas penghuni dengan jumlah kapasitas sekitar 53 orang saja sekarang di isi sekitar 384 orang pak. Hampir 700% over kapasitas yang terjadi di Lapas ini pak,Kata Bejo Kalapas Teluk Kuantan.

"Hal ini juga membuat kami sedikit kesulitan memberikan pembinaan kepada mereka. Tetapi kami tidak menyerah begitu saja, kami cari jalan keluar dengan terus melakukan berbagai upaya untuk melakukan pembinaan kepada mereka pak dan melakukan pendekatan dengan pihak pemerintahan setempat pak, ujar Bejo.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamriau
#ditjenpas
#kanwilkemenkumhamriau
#divpasriau
#monev
#antinarkoba
#riaubedelau
#jalurterdepan


Berita Lainnya

Index
Galeri