Kapten Inf O.Sirait Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Dampingi Masyarakat Untuk Melakukan Suntik Vaksin

Kapten Inf O.Sirait Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Dampingi Masyarakat Untuk Melakukan Suntik Vaksin

Kuansing- Danrami Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kapten Inf O. Sirait dampingi masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Polsek Cerenti, Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan vaksin jenis Sinovac, Pfrizer, Booster kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

“Kami, Babinsa bersama tenaga kesehatan Puskesmas Cerenti mendampingi warga guna memberikan suntik vaksin jenis Sinovac, Pfrizer, Booster untuk masyarakat yang belum divaksin,” kata Danramil 06/Cerenti.

Danramil mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di wilayah binaan, sebagai langkah percepatan vaksinasi nasional, dalam membentuk kekebalan tubuh.

Danramil juga menghimbau masyarakat Kecamatan Cerenti agar segera melaksanakan vaksinasi, guna membentuk imun dalam tubuh sehingga mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami menghimbau warga agar segera divaksin. Selain itu juga kami berharap warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tambah Danramil.


Berita Lainnya

Index
Galeri