Babinsa Koramil 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Upaya Memutus Penularan Covid-19 di Koto Cerenti Kabupaten Kuansing

Babinsa Koramil 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Upaya Memutus Penularan Covid-19 di Koto Cerenti Kabupaten Kuansing

 Kuansing-Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Sebagaimana Keputusan dari Pemerintah dalam hal ini keputusan Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika melaksanakan aktivitas terutama aktivitas di luar rumah.

Dalam rangka mendukung keputusan itu Pemerintah tersebut, Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kopda Mohamad Soleh melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat Koto Cerenti Kec Cerenti Kab Kuansing, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian juga tugas sebagai Babinsa (Apter) juga Satgas Penanggulangan wabah virus Covid-19,

Pembagian masker yang dilaksanakan, diberikan secara gratis kepada Warga Masyarakat, Dalam kesempatan tersebut, Kopda Mohamad Soleh yang tak bosan selalu menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu memakai masker didalam setiap aktivitas.
 
Beberapa masyarakat yang terindikasi melanggar protokol kesehatan, di himbau dan diedukasi tentang bahaya wabah virus covid-19. besar harapan dari pihak Koramil 06/ Cerenti kepada seluruh lapisan masyarakat, Masker yang diberi agar dapat digunakan sebagai bentuk kongkrit disiplin seluruh elemen masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan.

“Kita semua tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar harus patuhi  protokol kesehatan,” Ungkap Kopda Mohamad Soleh.


Berita Lainnya

Index
Galeri