Bejat! Kakek di Inhu Cabuli Cucu Sendiri Berulang Kali

Bejat! Kakek di Inhu Cabuli Cucu Sendiri Berulang Kali
Ilustrasi.
RENGAT - Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), seorang kakek tega memperkosa cucu sendiri yang baru berusia 11 tahun. 
 
Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh kakek terhadap cucunya sendiri, terjadi di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Inhu.
 
‎Adalah SI (63) sang kakek yang tega memperkosa cucunya sendiri yang disebut saja Bunga (11) hingga berulang kali. Demikian disampaikan Kapolres Inhu AKBP. Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu. Yarmen Djambak, Sabtu (14/5/2016). 
 
"Kasus pencabulan yang dilakukan kakek terhadap cucunya sendiri yang masih di bawah umur ini, dilaporkan oleh nenek korban berinisial YR (48) pada Jumat (13/5/2016) sekitar pukul 14.30 WIB," ujarnya. 
 
Pencabulan itu sendiri sudah berulang kali dilakukan sang kakek terhadap korban di rumah ‎pelaku, di mana terakhir kali pelaku melakukan pemerkosaan pada Selasa (10/5/2016) sekira pukul 04.30 Wib. Sebagaimana dituturkan korban kepada saksi DW yang juga tetangga korban. 
 
"Saat kejadian nenek korban sedang berjualan di pasar, pelaku kemudian membangunkan dan menggendong korban ke kamar pelaku. Pada saat di dalam kamar, pelaku membuka celana korban dan kembali memperkosa korban," ungkapnya. 
 
Mendengar penuturan bahwa korban telah diperkosa kakeknya sendiri, nenek korban yang tidak terima atas perlakuan pelaku kepada cucunya, kemudian melaporkan pemerkosaan tersebut ke Polsek Seberida. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri