Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Tegakkan Disiplin Prokes Covid-19 Di Lokasi Vaksin di SD Negeri 005 Petai

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Tegakkan Disiplin Prokes Covid-19 Di Lokasi Vaksin di SD Negeri 005 Petai

Kuansing- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Sp.Nasution dan Kopda Irwan melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di Sekolah SDN 005 Petai Desa Seberang Pulau Busuk Kec.Inuman Kabupaten Kuansing, Kamis (20/1/2022) .

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Nasution aktif melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaannya.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga binaannya dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)," tandasnya.

Serda Nasution menambahkan, masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,anak pun bisa belajar seperti sedia kala jika sudah divaksin, namun wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ditingkat lingkungan Sekolah,kami mengimbau setiap warga yang ada di tempat keramaian tetap mematuhi Prokes Covid-19.


Berita Lainnya

Index
Galeri