Untuk Menyongsong Pileg 2024, DPC Partai PKB Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pengurus DPC dan PAC Se- Kabupaten Kuansing

Untuk Menyongsong Pileg 2024, DPC Partai PKB Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pengurus DPC dan PAC Se- Kabupaten Kuansing

Kuansing- Untuk menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kuantan Singingi menggelar rapat koordinasi dengan pengurus DPC dan PAC se- Kabupaten Kuansing.

Rapat Koordinasi Partai Kebangkitan Bangsa dilaksanakan di Kantor DPC Partai PKB Kuantan Singingi, Selasa (14/12/2021) jalan Proklamasi Sei. Jering Teluk Kuantan.

Dalam rapat koordinasi Partai PKB membahas diantaranya memperbaiki Strukrisasi Kepengurusan di tingkat Anak Cabang dan Ranting dalam Rangka Menghadapi Verifikasi internal PKB yang akan dimulai Januari-Maret 2022 yang akan datang.

Kemudian, memperbaiki Data KTA PKB dalam rangka menghadapi Verifikasi Parpol secara Nasional.

Menyiapkan Bakal Caleg PKB untuk Pemilu 2024 sekaligus Persiapan Launching Pencalegkan dini khusus bagi sahabat-sahabat kita yang berminat menjadi Caleg dari PKB terutama, dari Ansor Banser, warga Nahdiyin, warga Muhammadiyah, Tarbiyah.

Ketua DPC Partai PKB H. Musliadi, S.Ag dalam arahannya di rapat koordinasi mengajak sahabat para pengusaha, aktivis kampus dan LSM, Kaum milineal, Pensiunan ASN, TNI dan Polri, serta para politikus muda dan senior untuk bergabung bersama PKB Kuantan Singingi.

"Masih kata Musliadi, Partai Kebangkitan Bangsa adalah Partai Nasionalis dan Agamis, terbuka untuk semua suku, Agama dan golongan dan siap bersama -sama Berjuang untuk kepentingan Rakyat," ujar Cak Mus.

Terakhir dikatakan Cak Mus, Momentum akhir tahun 2021 ini kita jadikan evaluasi menyeluruh terhadap kegiatan dan agenda partai yang sudah kita lakukan selama ini, Partai Kebangkitan Bangsa menarget kan dua puluh ribu suara pada Pemilu 2024 nanti menjadi Pemenang di Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri