Menjelang Pileg 2024; PKB Kuansing di Penghujung Tahun 2021 Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Pengurus DPC dan Anak Ranting

Menjelang Pileg 2024; PKB Kuansing di Penghujung Tahun 2021 Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Pengurus DPC dan Anak Ranting

Kuansing- Dipenghujung Tahun 2021 Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa DPC PKB kabupaten Kuantan Singingi, menggelar Rapat Koordinasi Bersama jajaran Pengurus di tingkat DPC dan Anak Cabang PKB se-Kuansing pada hari Selasa 14 Desember 2021 bertempat di kantor DPC PKB Sungai Jering Kota Teluk Kuantan.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC PKB  Kuantan Singingi H. Musliadi, S.Ag Pada hari Senin (13/12/2021) di Teluk Kuantan, Cak Mus sapaan akrab Musliadi Menyampaikan ada beberapa agenda rapat koordinasi menjelang akhir tahun 2021 ini,Kata Cak Mus.

Cak Mus menyebutkan rapat koordinasi Partai PKB besok diantaranya; satu, Memperbaiki Strukrisasi Kepemgurusan di tingkat Anak Cabang dan Ranting dalam Rangka Menghadapi Verifikasi internal PKB yang akan dimulai Januari-Maret 2022 yang akan datang.

Kemudian yang kedua, kata Cak Mus, memperbaiki Data KTA PKB dalam rangka menghadapi Verifikasi Parpol secara Nasional.

Dan yang terakhir adalah menyiapkan Bakal Caleg PKB untuk Pemilu 2024 sekaligus Persiapan LAunching Pencalegan Dini khusus bagi sahabat-sahabat kita yang berminat menjadi Caleg dari PKB terutama, dari Ansor Banser, warga Nahdiyin, warga Muhammadiyah,Tarbiyah 

Kemudian, kita juga memanggil dan mengajak sahabat para pengusaha, aktivis kampus dan LSM, Kaum milineal, Pensiunan ASN, TNI dan Polri, serta para politikus muda dan senior untuk bergabung bersama PKB Kuantan Singingi.

"Masih kata Musliadi, Partai Kebangkitan Bangsa adalah Partai Nasionalis dan Agamis, terbuka untuk semua suku, Agama dan golongan dan siap bersama -sama Berjuang untuk kepentingan Rakyat," ujar Cak Mus.

Lebih jauh dikatakan Cak Mus, Momentum akhir tahun 2021 ini kita jadikan evaluasi menyeluruh terhadap kegiatan dan agenda partai yang sudah kita lakukan selama ini, Partai Kebangkitan Bangsa menarget kan pada Pemilu 2024 nanti menjadi Pemenang di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal ini tentu harus di dasari dengan Kerja-Kerja Politik para kader yang kerja keras, kerja Cerdas dan Terukur dalam mengambil simpatik Hati Rakyat, sehingga target tersebut akan menjadi Kenyataan.

Kita harus Berani bermimpi dan punya Angan- Angan yang Lebih Tinggi sehingga memacu sprite dan melakukan inovasi terhadap Kerja Politik kita kedepan, oleh karena itu kita harus mampu menyiapkan instruments Politik dalam menggapai tujuan yang sudah kita Perjuangkan Bersama.

"Mudah-mudahan dengan Ridho Allah SWt Partai Kebangkitan Bangsa menjadi salah satu partai yang selalu berada dan ada di Hati Rakyat Kuantan Singingi," Tutup Cak Mus.


Berita Lainnya

Index
Galeri