NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Antisipasi Kebakaran, Gelar Patroli Karhutla Bersama Warga di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti

Kuansing- Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Cerenti, Personil Babinsa Koramil 06/Cerenti,Kodim 0302/Inhu menggelar patroli dan sosialisasi tentang bahaya karlahut di Desa Kampung Baru Cerenti, Kec.Cerenti Kab.Kuantan Singingi,Sabtu (27/11/2021).

Hal itu disampaikan anggota Koramil 06/Cerenti, Serda Sp.Nasution dan Kopda Irwan pada saat patroli tersebut berlangsung. Disebutkannya bahwa, kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah dan memberikan himbauan kepada warga agar tidak membakar hutan sembarangan.

"Kita menghimbau kepada warga desa Kampung Baru agar tidak membakar lahan secara sengaja," Kata Serda Sp.Nasution  kepada  warga yang dijumpai saat patroli.

Lebih lanjut, Serda Nasution mengungkapkan bahwa, selain melakukan pemantauan dititik - titik rawan terjadinya kebakaran, patroli kali ini ingin memastikan bahwa kondisi dilapangan tidak terjadi kebakaran.
"Setiap lokasi perkebunan warga yang rawan kebakaran selalu kita pantau," Ujar nya.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video