Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Abdul Wahab Komsos Dengan Warga Binaan Sebagai Wujud Keakraban Dan Kedekatan Dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Abdul Wahab Komsos Dengan Warga Binaan Sebagai Wujud Keakraban Dan Kedekatan Dengan Warga Binaan

Kuansing- Salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa di desa binaan adalah kedekatan dan keakrabannya dengan warga binaan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Abdul Wahab sudah sangat akrab dan dekat dengan warga binaannya yang berada di Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti , Kabupaten Kuansing, Kamis (25/11/2021).

Serda Abdul Wahab juga menegaskan bahwa salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi, selain itu juga Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah warganya dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang terjadi diwilayah.

“Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina diwilayah teritorial dihadapkan dengan berbagai macam persoalan namun apabila kita sudah manunggal dengan warga, permasalahan apapun akan dapat segera terselesaikan”, ungkap Babinsa serda Abdul Wahab.

Selain bisa dekat dengan warga dan berkomunikasi yang baik sehingga akan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Berita Lainnya

Index
Galeri