REGIONAL

PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby Serahkan Bantuan Bibit Kelapa Sawit Kepada Kelompok Tani di Desa Pulau Kedundung

Kuansing- PLT Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM menyerahkan 14.850 batang bibit Kelapa Sawit Kelompok Tani di Desa Pulau Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa (23/11/2021).

Dalam penyerahan Bibit Kelapa Sawit kepada kelompok tani, PLT Bupati Kuantan Singingi Drs.H. Suhardiman Amby, Ak.,MM didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Kuansing Ir. Emmerson, Kabid Perkebunan, Camat Kuantan Tengah.

Pada saat penyerahan Bibit Kelapa Sawit kepada kelompok tani, Suhardiman Amby menyebutkan dengan diserahkan Bibit Kelapa Sawit hari ini mudah mudahan akan menjadi motivasi bagi masyarakat Kuantan Singingi, disamping itu Suhardiman ingin Kuansing ingin mencetak Bibit Kelapa Sawit Kuansing.

Plt Bupati juga berpesan kepada Dinas Pertanian Kuansing untuk bisa menciptakan bibit unggul sawit dari Kuansing untuk merebut pasar Riau yang mempunyai luasan 1.8 Juta Hektar.

Kemudian, dikatakan Suhardiman Amby, Kedepan akan kita bangun suatu balai tentang pembibitan Kelapa Sawit, Sehingga Bibit Kelapa Sawit di Kuansing akan terpenuhi.

Suhardiman Amby berharap dengan adanya balai Pembibitan Kelapa Sawit Kuansing akan menjadi pemasukan bagi PAD Kuansing, paling tidak untuk para Petani Kuansing, pungkas Suhardiman.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video