Ketua Dekranasda Kuantan Singingi Wella Mayangsari Dorong Mahasiswa Untuk Berwirausaha, Saat Menjadi Pembicara di Training Organization UNIKS

Ketua Dekranasda Kuantan Singingi Wella Mayangsari Dorong Mahasiswa Untuk Berwirausaha, Saat Menjadi Pembicara di Training Organization UNIKS

Kuansing- Wella Mayangsari SE M.Si Ketua Dekranasda Kuantan Singingi, mendorong mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial ( FIS) untuk berwirausaha.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dekranasda Kuantan Singingi Wella Mayangsari, SE., M.Si, dihadapan sejumlah mahasiswa dalam mengikuti Training Organization, Sabtu (16/10/2021) yang di selenggarakan oleh Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) di Aula Kampus UNIKS.

Wella Mayangsari,SE.,M.Si Ketua Dekranasda Kuantan Singingi sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Situasi pandemi yang tak menentu dan dapat mengancam kesejahteraan masyarakat. 

Untuk itu, hari ini saya memberikan sedikit arahan dan wawasan kepada Mahasiwa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) agar membentuk karakter yang berjiwa wirausaha.

Wella juga menjelaskan bahwa mahasiswa dapat menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat Kuantan Singingi. Dengan memulai usaha di usia muda, diharapkan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan serta mengentas angka kemiskinan di Kabupaten Kuantan Singingi, ucap Wella.

Dikatakan Wella, Jangan pernah takut untuk memulai, yakinkan diri kamu agar optimis untuk menggapai kesuksesan di masa depan. 

Kemudian, Wella juga memberikan motivasi kepada mahasiswa, yang dikutip dari prinsip seorang wirausaha yaitu Alm. Bob Sadino, "Jangan berprinsip harus ada uang untuk memulai usaha, tapi coba dibalik, harus ada usaha untuk menghasilkan uang,"pungkas Wella.


Berita Lainnya

Index
Galeri