Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Himbauan Kepada Warga di Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Himbauan Kepada Warga di Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi

Kuansing- Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan Covid-19 anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Juanda  melaksanakan Himbauan kepada warga tentang  aturan prokes covid-19 di wilayah Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Kamis (14 /10/2021).

Serda Juanda mengataka, bahwasahnya Kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengantisipasi penyebaran covid -19. Dengan berkeliling tempat-tempat fasilitas umum dengan menghimbau agar masyarakat senantiasa mengunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid -19, pungkasnya.

“Selain menghimbauan tentang Disiplin Protokol Kesehatan kami juga himbau warga agar Kurangi kegiatan diluar rumah yang tidak perlu, kurangi kontak dengan orang lain dalam bentuk kumpul keramaian, Memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan” Jelas Serda Juanda.

Lanjutnya, "Dan Tidak kalah pentingnya dalam himbauan tersebut agar selalu berikhtiar serta Berdoa supaya kita diberikan kesehatan keselamatan dalam upaya pencegahan virus covid-19 dan jangan panik apabila ada indikasi terjangkit Covi-19, segera hubungi petugas kesehatan terdekat sehingga mendapat informasi yang jelas dan cepat teratasi, ” Ujar Serda Juanda.

Kegiatan penegakkan prokes covid-19  dengan route Kedai Kopi dan tempat nongkrong warga  serta ditempat keramaian warga yang sering acap kali tempat berkumpul masyarakat,"ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri