Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membantu Murid SD 008 Kompe Berangin Kec. Cerenti Menyebrang Jalan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membantu Murid SD 008 Kompe Berangin Kec. Cerenti Menyebrang Jalan

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Junedi. Membantu anak- anak Sekolah Dasar SD 08 Kompe Berangi Kec. Cerenti hendak menyeberang jalan pulang Sekolahnya, Selasa (12/10/2021).

Tampak seperti biasa tepatnya di depan pintu gerbang Sekolah Dasar 008 Kompe Berangin Babinsa membantu anak-anak Sekolah tersebut untuk menyeberangkan jalan.

Setiap pagi hari arus lalu lintas di sepanjang jalan pelajar terutama di jalan raya utama yang menuju arah pulang sekolah maupun sebaliknya yang di dominasi roda dua maupun roda empat sangat ramai, sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberang jalan mau pulang Sekolah dengan ini maka Kopda Junedi dengan sikap humanis dan Murah senyum sebagai anggota Koramil 06/Cerenti menghampiri anak-anak tersebut untuk membantu menyeberangkan jalan.

Pada kesempatan tersebut Kopda Junedi mengungkapkan bahwa ” Sebagai bentuk kepedulian serta perhatian karena ramai dan padatnya arus lalu lintas disertai dengan banyaknya masyarakat yang  melalui jalan tersebut sedangkan posisi Sekolah SD 008 berada di pinggir jalan raya tersebut, sangatlah penting jika Anggota Koramil turut membantu untuk menyeberangkan anak-anak sepulang Sekolah menuju rumah yang berada di seberang jalan, maka kepedulian kami untuk ikut membantu menyeberangkan mereka guna meraih cita-cita mereka untuk belajar dengan giat ke Sekolah. 


Berita Lainnya

Index
Galeri