Hadiman Kajari Kuansing Angkat Bicara Terkait Diragukannya Kinerja Beliau Dalam Menuntaskan Kasus-Kasus Korupsi di Kuansing

Hadiman Kajari Kuansing Angkat Bicara Terkait Diragukannya Kinerja Beliau Dalam Menuntaskan Kasus-Kasus Korupsi di Kuansing

Kuansing- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi Hadiman, SH., MH, Menanggapi berita di salah satu media online yang meragukan kinerja   beliau selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing dalam menuntaskan kasus-kasus korupsi di Kuansing.

Kepada Riaurealita.com Hadiman mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas penilaian masyarakat kepada kami, tapi kami akan tetap memaksimalkan tenaga SDM yang ada karena terbatasnya tim jaksa nya.

Kami tetap fokus dan segera menuntaskan Kasus 3 pilar, BPKAD dan tunjangan perumahan dalam tahun 2021, ucap Hadiman Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing melalui komunikasi WhatsApp pribadinya, Sabtu siang (2/10/2021).

Sesuai yang dikatakan Hadiman, bahwa dalam tahun 2021 ini beliau berjanji akan menuntaskan kasus 3 pilar, BPKAD dan tunjangan perumahan. Sedangkan untuk kasus yang baru muncul ini, lanjut Hadiman,  kami segera konsultasikan ke Aspidsus ke Kejati Riau dan juga kami konsultasi ke Kejagung.

"Kami minta nantinya agar penanganan kasus yang baru muncul ke Kejati Riau karena kami lagi banyak nangani Kasus sehingga kami fokus terlebih dahulu Kasus 3 pilar, Kasus BPKAD SPJ fiktif, kasus bimtek Dinas ESDM Kuansing, Pengembangan Kasus 6 kegiatan di Setda Kuansing dan tunjangan perumahan DPRD," jelas Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 Nasional itu. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri