Serka M.Amin dan Kopda Irwan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Serka M.Amin dan Kopda Irwan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Kuansing - Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M.Amin dan Kopda Irwan melaksanakan patroli penegakan Protokol Kesehatan di konter handphone dan warung Desa Kompe Berangin, Minggu (19/09/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta menyampaikan tentang peningkatan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 .

Di setiap warung serta kios yang ditemui Babinsa mengajak pedagang untuk  ikut berperan dalam pencegahan Covid-19 dengan turut menghimbau kepada para pembeli maupun pedagang yang lain untuk selalu disiplin menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah).

“Dengan adanya patroli penegakan Protokol Kesehatan di warung-warung maupun kios pedagang tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan disiplin pedagang dan pengunjung serta masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19," tutur Serka M.Amin.


Berita Lainnya

Index
Galeri