Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Himbauan Kepada Warga

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Berikan Himbauan Kepada Warga

Kuansing- Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan Covid-19 anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti Serka M.Amin dan Kopda Irwan melaksanakan Himbauan kepada warga tentan aturan prokes covid-19 di wilayah Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Kamis (16/9/2021).

Babinsa Kopda Irwan mengatakan bahwa patroli tersebut dengan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengantisipasi penyebaran covid -19. Dengan berkeliling tempat-tempat fasilitas umum dengan menghimbau agar masyarakat senan tiasa mengunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid -19,’pungkasnya.

“Selain menghimbauan tentang Disiplin Protokol Kesehatan kami juga himbau warga agar Kurangi kegiatan diluar rumah yang tidak perlu, kurangi kontak dengan orang lain dalam bentuk kumpul keramaian, Memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan”jelas Babinsa.

Lanjutnya,”Dan yang Tidak kalah penting dalam himbauan tersebut agar selalu berikhtiar serta berdoa supaya kita diberikan kesehatan keselamatan dalam upaya pencegahan virus corona dan jangan panik apabila ada indikasi terjangkit Covid – 19, segera hubungi petugas kesehatan terdekat sehingga mendapat informasi yang jelas dan cepat teratasi, ” Ujar Kopda Irwan.

Kegiatan penegakkan prokes covid-19  dengan route sasaran di depan Apotik dan tongkrongan warga serta ditempat keramaian warga, ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri