Polres Pelalawan Adakan Lomba Jurnalistik Bertema Pencegahan Covid-19, Total Hadiah Rp20 Juta

Polres Pelalawan Adakan Lomba Jurnalistik Bertema Pencegahan Covid-19, Total Hadiah Rp20 Juta

PELALAWAN - Polres Pelalawan mengadakan lomba karya tulis jurnalistik dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76. Perlombaan yang diperuntukkan bagi insan pers ini, merebutkan total hadiah sebesar Rp 20 juta.

Bertemakan "Dengan Semangat Juang 45, Bhayangkara Siap Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Indonesia", lomba tersebut dibuka mulai 4 Agustus 2021 dan akan berlangsung sampai dengan 19 Agustus mendatang.

Dikatakan Kapolres Pelalawan, kegiatan yang diadakan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi antara pihaknya dengan insan pers di wilayah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita ini antara Polri dan wartawan adalah ujung tombak perubahan. Saat ini Indonesia tengah mengalami sakit yang luar biasa. Padahal nanti 17 Agustus kita merayakan hari jadi. Tapi Indonesia saat ini sedang mengalami sakit yang luar biasa," terang Indra dalam acara ramah-tamah bersama rekan media di Aula Teluk Meranti, Mapolres Pelalawan, Rabu (4/7/2021).

Dikatakan Kapolres lagi, Covid-19 saat ini telah memporak-porandakan aset sumber daya manusia di Bumi Pertiwi dan merusak ekonomi. 

"Apakah kita berdiam? Untuk itu, saya mengadakan perlombaan ini bertema 'Dengan Semangat Juang 45, Bhayangkara Siap Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Indonesia'. Saya menyediakan hadiah dengan total Rp 20 juta," ujar Kapolres.

Adapun kriteria karya yang diperlombakan, terang Indra, yakni berupa artikel berita tentang kinerja Polri, khususnya di Kabupaten Pelalawan dalam melaksanakan penanganan Covid-19. 

"Saya yakin, dengan semangat kita, apapun bentuknya, permasalahan akan bisa kita selesaikan," terangnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri