REGIONAL

Cegah Kejahatan C3, Polsek Ukui Patroli Sambangi Objek Vital 

PELALAWAN - Untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli dialogis dengan menyambangi objek vital seperti perbankan dan tempat rawan kejahatan lainnya, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Bripka DH Sihaloho bersama 2 Personel piket lainnya.

Dalam patroli dialogis itu, anggota memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, dan segera melapor kepada Kepolisian jika mendapati hal-hal yang mencurigakan. 

Petugas kepolisian juga meninggalkan kontak nomor telepon untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan.

"Patroli C3 kami laksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas penanggulangan pencegahan Covid-19 dan tugas lainnya," tutur Kapolsek Ukui AKP Rifendi.

"Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Kepolisian Sektor Ukui akan terus melakasanakan kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek. 

Kehadiran petugas polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat  harus diutamakan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ukui," tutup kapolsek. (rilis)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video